Panglima Koarmada I Kunjungi Lanal TBA, Keberhasilan F1QR Tangkap Kurir 20 Bungkus Narkotika Jenis Sabu

Panglima Koarmada I Kunjungi Lanal TBA, Keberhasilan F1QR Tangkap Kurir 20 Bungkus Narkotika Jenis Sabu

Smallest Font
Largest Font

TNI AL, Tanjung Balai,- Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., didampingi Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., beserta rombongan kunjungi Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan dalam rangka Konfrensi Pers penangkapan 20 bungkus narkotika oleh F1QR Lanal Tanjung Balai Asahan. Kedatangan rombongan Pangkoarmada I disambut Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., dan Forkopimda Tanjungbalai Asahan, Jumat (16/08/2024). 

Dihadapan awak media, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa keberhasilan F1QR menangkap kurir narkotika jenis sabu sebanyak 20 bungkus teh cina dengan berat 21.244 gram ini dari informasi masyarakat sekitar Tanjungbalai, bahwa ada narkoba masuk melalui laut ke Perairan Tanjungbalai. Dengan tertangkapnya 20 bungkus teh cina narkoba jenis sabu ini diperkirakan kita dapat menyelamatkan ± 200.000 anak bangsa untuk tidak menggunakan barang haram tersebut, dengan nilai uang yang dapat diselamatkan kurang lebih 25 Milyar Rupiah. 

Hal ini merupakan wujud nyata dari Komitmen pimpinan TNI AL Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M. Tr. Opsla, akan perang terhadap narkoba, dan hal ini merupakan wujud pelaksanaan instruksi dari Presiden RI yang menyerukan kepada seluruh pihak untuk memberantas narkoba. Lebih gencar lagi, lebih berani lagi, lebih gila lagi, lebih komprehensif lagi dilakukan secara terpadu. 

Jauhi Narkoba, Narkoba No!! Prestasi Yes!!

(Pen Lanal TBA)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow